Cara Mendapatkan Uang dari Blog Gratis dengan AdF.ly

Diposkan Oleh : Septia Mujizat | Pada : 1/05/2017 | Rating : 5 | 41 komentar
Cara Mendapatkan Uang dari Blog Gratis dengan AdF.ly
Cara Mendulang Uang Favorit Para Blogger

 Daftar AdF.ly Menghasilkan Uang
Assalammualaikum wr. wb.
Salam sejahtera bagi kita semua, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sedikit informasi tentang Cara Mendapatkan Uang dari Blog Gratis dengan Adf.ly. Sebagian besar Sobat blogger pasti pernah dong mendengar kata AdF.ly? Ya, ketika Sobat ingin mendownload sesuatu baik itu software, games, lagu, dsb, Sobat akan diarahkan dulu ke situs AdF.ly dan harus menunggu untuk beberapa saat sampai akhirnya muncul tombol "Skip".

Memang sedikit menjengkelkan, tapi itulah salah satu sumber penghasilan para blogger sehingga mereka terus aktif dan semangat dalam dunia blogging. Nah, bagi Sobat yang ingin mendapatkan pundi-pundi uang juga dari kegiatan blogging, silahkan simak artikel ini sampai akhir.

A. Cara Kerja Adf.ly

Ada 3 cara untuk mendapatkan uang dari AdF.ly, yaitu:

1. Yang pertama adalah cara paling umum, yakni dengan menyebarkan link yang sudah dipersingkat menggunakan AdF.ly.
     Bingung? Jadi begini, setelah Sobat membuat akun AdF.ly, Sobat harus mempersingkat link-link yang banyak dicari (seperti link download mp3, film, software, dsb) pada akun Adf.ly Sobat. Kemudian Sobat harus menyebarkan link pendek yang Sobat dapatkan dari hasil pemendekan tadi (bisa dipostingan blog (very recomended), bisa di forum-forum, facebook, twitter, dll). Nah, jika ada orang yang mengklik link tersebut, maka Sobat akan mendapatkan uang. Tidak banyak memang jika hanya sedikit orang yang mengkliknya, tapi jika Sobat tekun pasti hasilnya akan sangat memuaskan.

2. Cara yang kedua adalah dari Pop Ads, itu lho yang kalo kita mengunjungi halaman tertentu suka muncul halaman-halaman baru.
     Untuk cara ini, Sobat tidak usah membagikan link apapun, Sobat cukup memasukkan script (yang bisa Sobat dapatkan di tab Tools > Pop Ads) kedalam blog Sobat dan fokus mengembangkan blog Sobat. Semakin banyak pengunjung blog Sobat, akan semakin banyak pula pundi-pundi uang yang dapat dihasilkan. Kelebihan cara ini adalah Sobat bisa lebih mudah dan cepat dalam menghasilkan uang (jika trafik blog Sobat tinggi), tapi dengan adanya pop ads ini bisa mengganggu kenyamanan pengunjung blog Sobat. Tapi jangan khawatir, karena frekuensi iklan yang muncul sangat rendah, jadi tidak akan terlalu mengganggu.

3. Yang ketiga, kita juga bisa mendapatkan uang dari referal.
     Maksudnya, setiap ada yang mendaftar menjadi member Adf.ly melalui link referal kita, dan mereka mendapatkan uang, maka kita akan mendapatkan uang juga sebesar 20% dari penghasilan dia. Misalnya si Cinta mendaftar AdF.ly melalui link referal Rangga, kemudian Cinta menghasilkan uang sebesar $20 dalam satu bulan, nah berarti Rangga mendapatkan penghargaan dari AdF.ly sebesar $4 atas keberhasilan Rangga merekrut si Cinta. Si Cinta tidak akan kehilangan uangnya, karena uang yang didapatkan Rangga adalah murni bonus dari AdF.ly.

*PENTING
Sedikit share aja, sampai saat ini mayoritas penghasilan dari internet saya dapatkan dari program referal AdF.ly ini. Bahkan saya mendapatkan uang tanpa bekerja, saya tinggal mencairkan uang tiap bulan dari akun PayPal saya ke akun rekening saya. Maklum saja karena total referal saya sudah mencapai 1.632 orang, bayangkan jika seorang saja cuman menghasilkan $1 perbulan, dikali 1.632, maka saya akan mendapatkan 20% dari 1.632, kurang lebih hasilnya adalah $326,4.

B. Cara Mencairkan Uang dari AdF.ly

Nah, Sobat bisa ambil uang dari Adf.ly setelah uang Sobat mencapai minimal $5. Uang tersebut akan dikirimkan oleh Adf.ly setiap hari senin awal bulan ke akun pembayaran online (PayPal, Payoneer, atau Payza) yang Sobat miliki, baru dari sana Sobat bisa cairkan ke rekening bank Sobat, atau bisa juga dipakai untuk belanja online (biasanya saya belanja di DealExtreme).

Yang paling umum dipakai adalah PayPal karena biaya transfer sangat murah dan paling populer diantara semuanya. Tapi yang paling mudah adalah Payoneer, karena dari Payoneer bisa langsung dicairkan melalui ATM manapun yang berlogo mastercard, namun kita harus menunggu datangnya kartu debet Payoneer tersebut selama kurang lebih 3 bulan (pengalaman pribadi), dan ada biaya perpanjangan. Semuanya punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing, tinggal Sobat pelajari dan pilih yang paling sesuai dengan kondisi dan keinginan Sobat.

C. Bukti Pembayaran dari AdF.ly

Perlu diketahui juga, ini adalah usaha sampingan dan kalo pengen sukses ya berarti harus kerja extra keras dong. Tapi gak ada salahnya kan nyoba, sedikit-sedikit lama-lama menjadi bukit. Alhamdulillah pada pembayaran pertama saya sudah mendapatkan $51.03. Karena dulu saya menggunakan jasa dari Liberty Reserve, ini adalah pembayaran AdF.ly pertama yang saya dapatkan melalui PayPal (07 Oktober 2013), dan ini adalah buktinya:
Bukti Pembayaran AdF.ly

D. Cara Daftar di Adf.ly

Cara daftar di AdF.ly sangatlah mudah dan gratis, berikut adalah langkah-langkahnya:
  1. Kunjungi situs AdF.ly disini.
  2. Klik "Join Now".
  3. Isi semua form yang diminta (nama, email, password, centang I agree to...) dengan benar.
  4. Kemudian klik tombol "Submit".
  5. Setelah itu buka email kamu, kemudian klik link verifikasi yang diberikan oleh Adf.ly.
  6. Silahkan Log in, masukkan email dan password.
  7. Mulailah berjuang untuk mendapatkan uang!

E. Tips Memaksimalkan Penghasilan dari AdF.ly

Setelah Sobat blogger mengerti, ayo segera langsung praktekan! Karena gak ada usaha yang sia-sia, tapi ilmu akan sia-sia jika tidak dipraktekan dan disebarkan. Untuk meningkatkan penghasilan dari AdF.ly ini, ada beberapa tips yang bisa Sobat terapkan:
  1. Sebarkan banyak link.
  2. Sebarkan link yang banyak dicari.
  3. Sebarkan link di tempat yang ramai dan relevan dengan konten / file yang di share.
  4. Jika file yang di share besar, jadikan beberapa partisi.
  5. Jika Sobat mampu berbahasa asing, Sobat bisa sebarkan link di negara yang bayarannya besar (lihat payout rates).
  6. Berikan petunjuk penggunaan, jika link download berarti petunjuk download file.
  7. Jika Sobat menggunakan blog, tingkatkan kualitas SEO dan konten blog Sobat.
*PENTING

Jika kita hanya menggunakan metode tradisional atau konvensional hasil yang akan didapatkan tidak akan sebanyak yang kita harapkan, maka itu diperlukan strateginya juga. Susah? Enggak! Semua orang bisa, tapi tidak semua orang mau. Apa kuncinya? Sabar..

Langsung kepada intinya. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan memuaskan tentunya, kita bisa memanfaatkan fitur referal. Maksudnya, setiap kita mengajak orang mendaftar kepada situs-situs diatas kita akan mendapatkan bonus sejumlah sekian persen per pendapatan orang yang kita rekrut melalui link referal kita. Misalnya kita berhasil mengajak 100 orang (hal yang mudah, mengingat ada bermiliar orang di dunia ini yang menggunakan internet dan butuh uang), setiap orang itu misalnya malas-malasnya hanya memperoleh 1 dollar per bulan. Artinya, jika bonus yang diperoleh hanya 20%, dalam satu bulan kita bisa mendapatkan 20 dollar dari bonus referal saja.

Dan ingat uang ini bukan uang referal, karena namanya juga adalah bonus, murni dari perusahaan sebagai komisi atau tanda terima kasih telah mengajak orang. Dan itu jika hanya 100 orang yang bisa direkrut, tentu jumlah yang Sobat dapatkan tergantung kerja Sobat, seberapa cerdas dan seberapa keras. Saya saja seorang mahasiswa jurusan sastra bisa mempunyai referal AdF.ly yang jumlahnya sekitar 1600-an orang, kenapa Sobat enggak? Apalagi kalo Sobat mahir di dunia IT, pasti bisa mendapatkan referal lebih banyak. Tak perlu tanya penghasilan saya berapa. Lebih baik gunakan waktu Sobat untuk berikhtiar dan berdo'a. Good luck!!!
Bukti Referal
Bukti Jumlah Referal
Satu hal yang pasti, untuk mendapatkan hasil yang maksimal, dibutuhkan kerja yang maksimal juga. Dibutuhkan KETEKUNAN dan KESABARAN, karena tidak dibutuhkan skill yang macam-macam, siapa pun bisa asal tekun dan sabar. Dan jangan lupa untuk berdo'a serta didasari dengan niat yang baik.
Recomended for Read! : Tips Sukses Bisnis Online
Jika mencari uang diibaratkan mencari kupu-kupu, berbisnis dengan cara ini seperti kita membuat taman. Membuat taman itu butuh proses, dan diawal mungkin kita tidak mendapatkan penghasilan sedikit pun. Tapi jika tamannya sudah jadi, kupu-kupu akan berdatangan sendiri tanpa kita cari. Kebayang jika seumur-umur kita menangkap kupu-kupu pakai jaring satu-satu, capek! Jika kita punya taman, kita tinggal merawatnya. Apalagi jika merawat taman dijadikan hobi, bener-bener cara dapet kupu-kupu yang menyenangkan. Makanya, jadikan blogging sebagai hobi Sobat blogger ya :)

Tambahan untuk para blogger. Jika Anda baru masuk ke dunia blogging atau sudah lama masuk tapi belum sukses, coba untuk mempelajari dan mengaplikasikan SEO di blog Sobat. Yah, fungsinya adalah untuk memaksimalkan pengunjung ke blog Sobat dengan cara menempatkan posisi yang baik di hasil pencarian mesin pencari seperti Google. Kebanyakkan para pemula blogger (seperti saya dulu) lebih mengutamakan desain, padahal kualitas konten dan pengunjung jauh lebih penting. 
    Ok, selesai sudah postingan saya kali ini yang berjudul Cara Mendapatkan Uang dari Blog Gratis dengan Adf.ly, mudah-mudahan artikel ini bermanfaat bagi Sobat blogger semua. Terimakasih atas kunjungannya, mohon maaf atas segala kekurangannya.
    Wassalammualaikum wr. wb.

    Baca Juga :

    41 komentar:

    1. Menarik untuk dicoba nih, mudah-mudahan aja ane bisa menghasilkan banyak uang disini, dan semoga juga uangnya berkah.

      BalasHapus
      Balasan
      1. Ane pake shrink url selain adfly, tapi tetap masih pake adfly juga..shrink yg ane pake bayarannya lebih tinggi di banding adfly, lebih cpt untuk skip ad krn cuma 3 dtk doank..otomatis pengunjung nyaman..klik dg pengguna yg sama juga tetap d hitung..cari tw di blog ane di PEMBLA atw ketik PEMBLA ADFLY di pencarian google..makasih mudah2n semua berkah

        Hapus
      2. Artikel nya bagus gan..
        Memang banyak yang bisa kita dapat dari bisnis online seperti diatas.

        Saya cuma mau menambahkan,
        Mulai tahun 2017 ini ada bisnis referal baru.
        yaitu dapat Rp 50.000,- / 1 link yang berhasil gan.

        Lumayan kan gan?

        Monggo dicek kebenarannya:

        ini link nya: (Panduannya lengkap)
        ==================================
        http://cp-user.dimasdev.com/user/promo/ref
        ==================================

        Siapa tahu bisa jadi referensi tambahan gan.

        Salam,

        Hapus
    2. Apakah dijamin berhasil GAN ?

      BalasHapus
      Balasan
      1. Yang bisa menjamin cuma Allah gan, tidak ada yang pasti kecuali ketidak pastian itu sendiri. Tapi inget, Allah itu Maha Adil.

        Hapus
    3. ACCOUNT TYPENYA PILIH YANG MANA GAN?

      BalasHapus
    4. usernamenya diisi apa gan ?

      BalasHapus
    5. kalau buat blog pakai e-mail yahoo bisa tidak gan ?

      BalasHapus
      Balasan
      1. Bisa, tapi lebih enak kalo pake akun gmail

        Hapus
    6. blog ane msh baru gan, blm layak utk cari $.... hehehe..

      BalasHapus
      Balasan
      1. Semangat gan, semoga trafik blognya cepat tinggi dan konsisten.

        Hapus
    7. adfly memeng sangat mantap gan,tp sangant sulit untuk mendapatkan viewer yg sangat banyak..
      ----------------------------------------------------------
      ngetik capcha dapet dollar gan
      minimum cashout $0,5
      rata2 $5 cukup dengan 5-10 hari
      lumayan gan dari pada bengong
      klik nama ane untuk menuju ke tkp

      BalasHapus
    8. klo tujuanya untuk cari uang mending jangan menggunakan blogspot..hati2 lma2 bisa kebannet...kyak pngalaman ane..skedar sharee aja..

      BalasHapus
      Balasan
      1. Alhamdulillah sampe sekarang udah hampir 3 atau 4 tahun belum pernah kena banned.

        Hapus
    9. keren banget tipsnya. blog yang seperti ini yang saya suka..selalu memberikan informasi yang bermanfaat untuk para pembaca..update trus sob by
      cara mendapatkan uang dari internet

      BalasHapus
      Balasan
      1. Ok makasih, do'akan juga supaya diberi kesempatan untuk berbagi kebaikan :)

        Hapus
    10. wah boleh di coba ni gan. kunjungan baliknya ya gan.

      BalasHapus
      Balasan
      1. Silahkan dicoba gan, ane meluncur ke TKP...

        Hapus
    11. wach, saya jadi termotivasi mau coba mencari rezeki dari internet. tapi saya masih belum mengerti cara mendaftar di paypal dan bagaimana mengambil uang kita di paypal. ada artikel yang mudah dimengerti ngak?

      BalasHapus
    12. alhamdulillah gan nambah ilmu lagi nih ane baca postingan ini, luamayan juga bisa nambah duit jajan kalo pake adfly ya gan . ane izin blogwalking ya gan hehe .nih blog ane gan http://hadiinhouse.blogspot.com/ kalo sempet mampir mampir ya gan ke blog ane gan . Isinya tentang true story ane gan hehe

      BalasHapus
    13. Ane stuck di paypal gan, ga punya paypal nih, atm punya-nya mandiri doang. butuh pencerahan gan masalah pembayarannya lebih detail

      BalasHapus
      Balasan
      1. Kalo pengen cairin paypal ke bank lokal, harus diverifikasi dulu pake kartu kredit. Kalo pake paypal yang belum diverifikasi, paling biasanya dipake buat belanja online, ane sendiri biasanya belanja di dx.com. Alternatif lain bisa pake payoneer gan, di settingan adfly kan ada tuh pilihan payoneer (bank transfer). Bisa lewat bank transfer atau dicairin lewat atm lokal yang ada logo mastercard pake kartu debit yang dikasih payoneer. Tapi untuk payoneer ini ane belum pernah coba.

        Hapus
    14. Hallo Gan....Ulasannya oke....semoga menambah ilmu pengetahuan untuk rekan-rekan pencinta bisnis internet setanah air...

      mampir gan ke blog saya juga dan rekan-rekan lain juga silahkan berkunjung..ada beberapa detail yang saya tambahkan untuk topik cari uang dari adfly ini. Thanks

      http://blogcaholic.blogspot.com/2015/03/2-Cara-Mudah-Menghasilkan-Uang-dari-AdFly.html

      Salam
      Freddy Naibaho

      BalasHapus
    15. Menarik sekali pembahasannya.. sangat bermanfaat

      BalasHapus
      Balasan
      1. Terima kasih gan, semoga benar bermanfaat :)

        Hapus
    16. link yang dibagikan harus dari blog kita sendiri atau boleh dari blog orang lain?

      BalasHapus
      Balasan
      1. Selama tidak melanggar hak cipta ya boleh aja gan, lebih baik jika menambahkan link sumber di artikel yang berkaitan.

        Hapus
    17. Gan,saya pengguna baru di AdF.ly belum tahu cara pasang link nya,mohon di arahkan.tq

      BalasHapus
    18. Gan ane kan sudah daftar dari kemarin, pejunung blog ane juga dag ribuan,, masa baru terindex 7 viewers,, padahal ane pasang iklan pop up nya

      BalasHapus
    19. Kalau saya lebih suka pake OUO.IO gang, Bayaranya lebih tinggi di banding ADF.LY ..

      BalasHapus
      Balasan
      1. Kalau ane pertimbangannya bukan rates doang sih gan. AdF.ly menurut ane udah sangat nyaman dan berpengalaman, selain itu banyak fitur lain yang memudahkan dan bisa menambah penghasilan kita, bisa dari popup, referal, dan yang terbaru bahkan bisa meningkatkan penghasilan 2 kali lipat. Selain itu AdF.ly udah bener-bener terpercaya, ketika ada bug langsung diperbaiki, dan memberikan kompensasi buat kita.

        Hapus
    20. Makasih min, Adfly memang sangat cocok untuk blog download seperti milik saya. Dan untuk mengoptimalkan pendapatan saya melalui situs pemendek url berbayar saya dobel dengan memasang ouoio yang bayarannya lebih tinggi dibanding adfly. Cari saja di google cara mendapatkan uang dari ouoio pasti banyak kok yang kasi tipsnya.. makasih

      BalasHapus
    21. Cara nya gimana masukin no rekening ke adf.ly

      BalasHapus
      Balasan
      1. B. Cara Mencairkan Uang dari AdF.ly
        Nah, Sobat bisa ambil uang dari Adf.ly setelah uang Sobat mencapai minimal $5. Uang tersebut akan dikirimkan oleh Adf.ly setiap hari senin awal bulan ke akun pembayaran online (PayPal, Payoneer, atau Payza) yang Sobat miliki, baru dari sana Sobat bisa cairkan ke rekening bank Sobat, atau bisa juga dipakai untuk belanja online (biasanya saya belanja di DealExtreme).

        Yang paling umum dipakai adalah PayPal karena biaya transfer sangat murah dan paling populer diantara semuanya. Tapi yang paling mudah adalah Payoneer, karena dari Payoneer bisa langsung dicairkan melalui ATM manapun yang berlogo mastercard, namun kita harus menunggu datangnya kartu debet Payoneer tersebut selama kurang lebih 3 bulan (pengalaman pribadi), dan ada biaya perpanjangan. Semuanya punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing, tinggal Sobat pelajari dan pilih yang paling sesuai dengan kondisi dan keinginan Sobat.

        Hapus

     
    NetXZ - Berbagi Tanpa Batas : About | Advertise | Sitemap
    Support : Cara Mendapatkan Uang dari Blog Gratis dengan AdF.ly
    Template Modified by Septia Mujizat
    Proudly Powered by Blogger