Dilema, Indah, Bijak? - Romansa Gila

Diposkan Oleh : Ucup | Pada : 6/10/2017 | Rating : 5 | 0 comments
Cinta
Teruntuk kAu yang mungkin mencintaiku dan diA aku cintai

Hai semuanya, kali ini penulis hanya ingin share sebuah surat untuk seseorang yang semoga membaca tulisan ini. Lebay mungkin, alay juga bisa jadi, tapi dimana lucunya hidup tanpa ke-alayan dan ke-lebayan? :D

Teruntuk kAu yang mungkin mencintaiku. Tak ada maksud sedikit pun untuk merendahkan apalagi melukaimu. Andai aku bisa memilih, ingin aku menaruh rasa yang sama bahkan lebih baik kepadamu. Kamu cantik, baik, kurang beruntung apa lagi aku?

Tak pantas aku mengabaikanmu, bahkan mungkin aku akan menyesal karena tak mengambil kesempatan mendapatkan cinta dari wanita sebaik dan secantik dirimu. Hanya saja aku ingin menuntaskan apa yang telah aku mulai. Walau kisahku tak begitu baik sekarang ini, aku yakin bahwa ceritaku dan diA bukan hanya sampai disini.

Aku pun yakin, andai aku melupakan dia, aku bukanlah aku yang kamu harapkan, karena setiap wanita pasti menginginkan kesetiaan. Terlepas bagaimana akhirnya nanti, aku akan tetap bersyukur karena telah menjalankan apa yang aku yakini. Meski pun pada akhirnya aku tidak cukup baik untuk dia, aku tetap beruntung karena dia telah membuatku berusaha menjadi orang yang lebih baik.

Sekarang ini aku hanya ingin menebus kesalahanku dan mensyukuri setiap kesempatan yang masih aku miliki bersama dia, sekecil apapun itu. Dan aku tak ingin memberikan harapan tanpa kepastian, aku sedang belajar sungguh-sungguh tanpa keraguan. Kamu berhak untuk sesuatu yang lebih baik, dan jangan lupa untuk tetap berjalan di atas kebenaran.

Manusia akan banyak berjalan diatas kebodohan dan kesalahan, yang paling penting dari semuanya adalah terus belajar dan perjuangkan kebenaran.

Baca Juga :

0 comments:

Post a Comment

 
NetXZ - Berbagi Tanpa Batas : About | Advertise | Sitemap
Support : Dilema, Indah, Bijak? - Romansa Gila
Template Modified by Septia Mujizat
Proudly Powered by Blogger